SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN–Para pengguna jalan Jatinom-Boyolali mengeluhkan minimnya penerangan yang ada pada ruas jalan tersebut.

Para pengguna jalan mengaku harus ekstra hati-hati saat berkendara pada malam hari. Selain itu warga juga khwatir jika kondisi tersebut akan memicu tindak kejahatan di ruas jalan tersebut pada malam hari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dari keterangan yang dihimpun Solopos.com warga berharap agar pihak terkait lebih memperhatikan jalan lintas kabupaten tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Yono, warga Desa Malangan,  Kecamatan Tulung, Klaten, yang setiap hari melewati jalan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau malam hari jalan di sini gelap, dan para pengguna harus berhati-hati, apalagi jalur di wilayah ini sangat ramai,” kata Yono kepada Solopos.com, Minggu (26/4/2012) siang.

Hal senada juga dikatakan oleh pengguna jalan lain, Tohirun, yang berharap agar penerangan jalan lebih dimaksimalkan dari yang sudah ada. Hal ini berguna untuk kenyamanan para pengguna jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ketika melewati ruas jalan tersebut.

“Jalan sudah diperbaiki, sekarang tinggal penerangan saja, agar semua enak ketika berkendara,” tandas Tohirun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya