SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-New York Knicks dan San Antonio Spurs mengontrak pemain veteran dalam rangka persiapan babak playoff.

Knicks mengumumkan akan mengikat mantan pemain Orlando Magic, Quentin Richardson (33 tahun). Ia terakhir bermain dalam kompetisi NBA musim kompetisi 2010-2011, dan tercatat mencetak rata-rata angka per game (Point per Game/PPG) yaitu 4,5 PPG.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Richardson pernah bermain untuk Knicks selama empat musim (2005-2009) dan mencetak 9,7 PPG dan 5 rebounds per game.

Sementara itu, Spurs mengontrak mantan pemain Atlanta Hawks, Tracy McGrady (33 tahun), yang musim lalu bermain dengan klub China, Qingdao Ducks, dan mencetak 25 PPG.

McGrady yang memiliki julukan T-Mac, terakhir bermain di kompetisi NBA pada musim 2010-2011 bersama Atlanta Hawks dan mencetak 5,3 PPG.

T-Mac yang secara luar biasa mencetak 13 angka dalam waktu 35 detik saat pertandingan di Houston, 12 Desember 2004, merupakan pilihan tepat bagi Pelatih Kepala San Antonio Spurs, Gregg Popovich.

T-Mac merupakan bagian dari rencana Spurs untuk menjadi pemain pengganti Kawhi Leonard untuk posisi small forward.

Karena kedua pemain tersebut tidak sedang bermain dalam klub mana pun, mereka boleh masuk dalam susunan pemain untuk babak playoff, demikian dirilis situs resmi NBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya