SOLOPOS.COM - Kondisi terkini Aldi Taher. (Istimewa/Instagram)

Artis Aldiansyah Taher divonis kanker kelenjar getah bening stadium 2.

Solopos.com, SOLO — Artis Aldiansyah Taher beberapa waktu lalu divonis dokter mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 2. Bintang Tawa Sutra Antv itu sudah menjalani kemoterapi dua kali.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (9/11/2016), pria yang akrab disapa Aldi Taher itu kini menjalani pola hidup sehat setelah divonis kanker ganas kelenjar getah bening stadium 2.

Aldi mengaku minum jus buah segar yang mengandung vitamin C dua kali setiap hari. Jus kesehatan tersebut dibuat oleh istrinya. Aldi juga akan menjalani kemoterapi ketiga pekan depan.

Aldi Taher sudah dua kali menjalani kemoterapi dari enam kemoterapi yang dijadwalkan. Semangatnya untuk sembuh sangat tinggi. Sang istri, Georgia Aisyah, terus memberikan dukungan dan perhatian untuk kesembuhan Aldi.

Sakit membuat Aldi Taher mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia kini memiliki banyak waktu untuk istri dan anaknya. Mantan suami penyanyi Dewi Perssik itu berharap cepat sembuh, ikhlas menjalani kemoterapi dan bisa beraktivitas seperti semula.

“Ya harus ikhlas, sabar, tawakal, ikhtiar, dan berdoa kepada Allah agar bisa diberi kesembuhan. Jangan menyerah meski diberi penyakit seperti ini dan semoga Allah memberi kesembuhan,” ucap Aldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya