SOLOPOS.COM - Foto pria tanam padi di jalan berlumpur menjadi viral di antara netizen Kendal. (Facebook.com-Daeng Udienk)

Jalan rusak di Kabupaten Kendal disindir dengan foto seorang pria yang menanam padi di jalan.

Semarangpos.com, KENDAL – Publik pengguna Internet (netizen) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) dihebohkan sebuah foto yang menunjukkan seorang pria yang tak diungkapkan identitasnya. Dalam foto itu ia tampak sedang menanam padi di jalan yang berlumpur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pria menanam padi di jalan rusak itu pun menjadi perbincangan hangat di grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Mulanya, foto tersebut diunggah salah seorang member yang menggunakan akun Facebook Daeng Udienk, Minggu (18/12/2016) pukul 11.20 WIB.

Kiriman foto itu lantas menuai beragam reaksi dari beberapa member. Pengguna akun Rama Wijaya yang membagikan foto itu pada dinding pribadinya mengungkapkan bahwa foto itu diambil di salah satu jalur jalan di Kabupaten Kendal, namun ia tak bersedia mengungkapkan lokasi yang jelas.

Sementara itu, beberapa member grup Liputan Kendal Terkini mengungkapkan bahwa yang dilakukan pria itu adalah sebuah sindiran yang ditujukan kepada pemerintah di Kabupaten Kendal yang dianggap tidak serius memperbaiki jalan rusak di beberapa kawasan di Kendal. “Nyindir aluuuuuus,” tulis pengguna akun Komar Cah Kendal.

Pengguna akun Muabad Mubaroq lantas mengungkapkan rasa kecewanya terhadap kinerja pemerintah setempat. “Pajek mbayar gk tau telat kok dalane bobrok [Tidak pernah terlambat bayar pajak, namun jalan masih rusak],” tulisnya dalam kolom komentar.

Kendati komentar terkait foto pria menanam padi di jalan rusak itu didominasi cibiran para member kepada pemerintah, masih ada segelintir member yang mengimbau masyarakat untuk bersabar menunggu tindakan langsung dari pemerintah. Pengguna akun Satrya Pinayungan misalnya mengungkapkan bahwa pemerintah pasti memiliki alasan atas lambatnya penanganan beberapa jalur jalan yang rusak di Kendal.

Berdasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Selasa (20/12/2016) pukul 22.10, kiriman foto pria menanam padi di jalan rusak itu masih dibanjiri komentar dari member grup Liputan Kendal Terkini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya