SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALIKerusakan jalan di kawasan Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, sudah jadi rahasia umum. Warga yang tinggal di sekitar lokasi tersebut sering mengeluhkan kerusakan jalan menuju salah satu objek wisata Boyolali tersebut.

Saking kesalnya, warga memasang spanduk berisi protes terkait kondisi jalan di sekitar Waduk Cengklik yang rusak parah. Spanduk berisi kalimat protes tersebut diabadikan dalam foto milik pengguna akun Instagram @zarventure yang dibagikan ulang @iks_infokaresidenansolo, Rabu (3/7/2019).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ojo lurahe’e tok seng anyar. Dalane yo dianyari. Yen bosok terus yo suwe-suwe aku yo klenger no,” demikian tulisan dalam spanduk tersebut yang artinya, jangan hanya lurah saja yang baru. Jalannya juga diperbarui. Kalau rusak terus, lama-lama aku tidak kuat.

Spanduk berisi protes tersebut menuai beragam respons netizen. Sejumlah warganet sepakat dengan aksi protes itu karena kondisi jalan di sekitar wilayah Waduk Cengklik memang rusak parah.

Nah benar, jalannya sudah hancur banget. Bikin lelah berkendara,” komentar @novynsr.

Sepeda motorku tujuh tahun lewat sana. Sampai bautnya mreteli,” imbuh @apri_kurniawan13.

Parah itu selatan Cengklik ke barat. Pernah lewat sana jadi timbangan mobilku enggak bisa jalan,” imbuh @marhaendroroni.

Jalan itu kemarin keponakan saya jatuh dari sepeda motor sampai kepala belakang dijahit. Waktu pulang dari Tanjungsari,” curhat @kaffa_sulaeman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya