Penampakan jalan menuju ke Waduk Cengklik saat hujan (Instagram-@boyolali_info)

Solopos.com, BOYOLALIJalan menuju ke arah Waduk Cengklik Boyolali yang rusak parah membuat warganet prihatin. Meski seringkali dikeluhkan, sampai saat ini akses menuju ke Waduk Cengklik belum juga dibenahi.

Banyaknya lubang yang menganga di sepanjang jalan menuju ke Waduk Cengklik jelas membahayakan pengendara. Saat hujan turun cukup deras, lubang itu tergenang air sehingga tidak terlihat dengan jelas. Kondisi ini jelas membahayakan pengendara yang melintas.

Tak ayal, kondisi jalanan yang rusak parah itu terus menjadi keluhan warganet. Sejumlah netizen menyampaikan unek-unek melalui foto jalan rusak menuju ke Waduk Cengklik yang diunggah pengelola akun Instagram @boyolali_info, Jumat (15/2/2019).

Foto tersebut merupakan capture unggahan pemilik akun Facebook Johan Eka Saputra yang memperingatkan warganet tentang kondisi jalan rusak menuju ke Waduk Cengklik. "Hati-hati lur kalau lewat jalan arah Waduk Cengklik. Saat hujan, lubang jalan tidak kelihatan," terang Johan Eka Saputra yang menuai beragam tanggapan dari warganet.

Kondisi jalan yang rusak parah itu tentu saja membuat warganet kesal. Mereka memberikan saran nyeleneh melalui kolom komentar sebagai bentuk protes atas keluhan yang belum juga ditanggapi pemerintah.

"Gara-gara jalan rusak, aku lewat sana tombok ngentengke pelek," komentar @pangot_id.

"Maaf, itu tegalan, bukan jalan aspal. Kalau tidak percaya, coba ditanami jagung," saran @mukena_solorayaa.

"Hati-hati pak @seno_samodro kalau lewat jalan itu ya. Banyak jeglongan. Besok kalau jadi Bupati Boyolali saja diaspal ya pak," imbuh @dhonnyrizki.

"Jalan sudah sampai kayak kali begitu enggak didandani. Apa Boyolali enggak punya duit sih?" tanya @suparnohaziq geram.

"Jalannya kayak kolam ikan. Eh kolam buaya, hadeh, kapan benernya sih jalan ini," imbuh @emhagazali menimpali.

Selama ini, akses menuju Waduk Cengklik memang sering rusak. Padahal, Waduk Cengklik merupakan salah satu destinasi wisata masyarakat sekitar. Banyak orang yang menghabiskan waktu di Waduk Cengklik untuk sekadar mengobrol dan bersantai, hingga memancing.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten