SOLOPOS.COM - Kondisi "Jalan Cinta" yang ambrol, Selasa (27/11/2012). Kerusakan jalan dikeluhakan para pengguna jalan. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Kondisi “Jalan Cinta” yang ambrol, Selasa (27/11/2012). Kerusakan jalan dikeluhakan para pengguna jalan. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Jalan yang menghubungkan antara Jalan Baru dan Jalan KRT Suryodiningrat, Dusun Beran Kidul,Tridadi, Sleman, Ambrol. Bahkan kerusakan Jalan yang dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai “Jalan Cinta” itu sudah memakan 4 kendaraan terperosok.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dari pantauan Harian Jogja, Selasa (27/11/2012). Ambrolnya jalan tersebut lumayan parah lebar sekitar mencapai empat meter dengan kedalaman sekitar dua meter, hampir memakan seluruh badan jalan. Kondisi tersebut tidak bisa lagi dilalui oleh kendaraan roda empat.

Menurut warga sekitar, Dalijo, 58, ambrolnya jalan itu terjadi saat hujan deras disertai angin, Jumat, pekan lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. “Awalnya hanya longsor sedikit tapi malam Minggu kemarin ada mobil terperosok kebawah jadi tambah parah” katanya.

Tidak hanya mobil, kata Dalijo, 3 kendaraan roda dua juga terperosok saat melintas disisi ambruknya jalan itu. Akhirnya warga menutup jalan alternatif KRT Suryodiningrat untuk menghindari korban. Dalijo pun mengharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki karena jalan tersebut sangat dibutuhkan bagi masyarakat sekitar. “Tolonglah diperbaiki biar tidak ada lagi yang jatuh” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya