SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Remake film klasik yang diangkat dari novel berjudul sama, Great Gatsby, akan rilis  2013 mendatang. Bersiaplah untuk menghadapi tren mode 1920-an yang akan kembali menjadi tren.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tidak terkecuali untuk para pria. Diramalkan, jaket atau blazer velvet yang banyak dipakai pemeran pria dalam Great Gatsby akan menjadi tren di kalangan mode pria.

Bintang Les Miserables, Eddie Redmayne, sudah terlihat mengenakan jaket velvet berwarna teal (hijau kebiruan) di London, sementara pemain Tottenham Hotspurs, Brad Friedel juga terlihat mengenakan jaket velvet pada premier film Gambit.

Juga terlihat dengan ‘kostum’ yang sama, presenter Top Gear, James May, memilih warna biru merak dalam premier film Tom Cruise, Jack Reacher.

M&S sendiri mengakui penjualan jaket velvet mereka mengalami kenaikan hingga 42% dibandingkan tahun lalu.

Tony O’Connor, kepala desainer busana pria, mengatakan: “Pakaian formal mewah semacam jaket velvet menjadi tren di musim perayaan menjelang akhir tahun berkat film-film dan selebriti mengenakannya.”

“Di M&S kami menawarkan beragam model jaket velvet musim ini, dengan pilihan warna beragam dari teal, ungu, hingga merah. Semua diproduksi dalam koleksi terbatas,” tambah dia.(Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya