SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Jake Gyllenhall mengkonfirmasi dirinya akan membintangi film Spider-Man terbaru, Spider-Man: Far From Home. Di situ, Jake akan memerankan tokoh jahat, Mysterio.

Dilansir Contactmusic, Kamis (6/12/2018), Jake Gyllenhaal sudah dikontrak sejak enam bulan lalu untuk memerankan Mysterio. Kini, Jake mengumumkan langsung keikutsertaannya di film Spider-Man: Far From Home melalui sebuah video di Instagram.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam video tersebut terlihat Jake Gyllenhaal tengah melihat komik Spider-Man dengan judul “The Return of the Man Called Mysterio“. Awalnya, wajah Jake Gyllenhaal tertutup komik tersebut. Lalu kemudian, aktor 37 tahun itu menurunkan komiknya dan terlihat wajah Jake yang takjub dan ia kemudian berkata, “Woah. What the f…”

Diunggahan Instagram lainnya, Jake Gyllenhaal mengunggah percakapannya dengan aktor Ryan Reynolds. Di situ Ryan Reynolds menuliskan kalimat, “Aku baru sadar bahwa aku tidak membintangi Spider-Man.” Jake Gyllenhaal kemudian membalas, “Kamu bahkan tidak memerankan Ryan Reynolds lagi.”

Sebelum nama Jake Gyllenhaal muncul, Ryan Gosling dikabarkan akan mengambil peran tersebut. Namun Ryan tak bisa ikut bermain di film, yang tokoh Spider-Man-nya akan diperankan Tom Holland.

“Produser sangat tertarik untuk mengajak Ryan Gosling, namun dia sibuk syuting proyek lain. Jake adalah alternatif yang cocok dengan pengalaman bermain karakter jahat,” kata seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya