SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Lauv membatalkan konser di Jakarta yang seharusnya berlangsung pada Jumat (24/5/2019) di Tennis Indoor Senayan. Pembatalan konser ini terkait dengan kondisi di Jakarta yang dianggap tidak kondusif.

“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan,” tulis promotor dalam keterangan resmi, Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“LAUV dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan, baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas. LAUV turut prihatin,” lanjut mereka sebagaimana dilansir Antara.

Promotor yang mewakili pihak artis serta kru yang bertugas meminta maaf atas pembatalan ini. Mereka mengatakan sedang mencari tanggal tepat untuk mengatur jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya.

“Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.”

Konser yang seharusnya berlangsung di Jakarta adalah bagian dari tur Asia LAUV pada Mei 2019. Ia mengunjungi berbagai kota di Asia seperti Mumbai di Famous Studios, Singapore di Capitol Theatre, Bangkok di Moonstar Studio, Manila di Smart Araneta Coliseum, Cebu di Waterfront Hotel, Hong Kong di The Vine, Osaka di Big Cat, Nagoya di Club Quattro dan Tokyo di Blitz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya