SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–PT Java Festival Production kembali menyelenggarakan gelaran tahunan Java Jazz Festival yang akan berlangsung pada 2-4 Maret 2012 dengan menyuguhkan 1.500 artis dan musisi yang akan unjuk kebolehan di atas 18 panggung  yang disiapkan penyelenggara.

Chairman Java Festival Production, Peter F. Gontha mengatakan, kegiatan Java Jazz tahun depan masih dikemas dalam konsep yang sama seperti sebelumnya, memadukan penyanyi dan musisi dari dalam maupun luar negeri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beberapa artis luar negeri sudah menyatakan kehadirannya di Indonesia, seperti Pat Metheny, Al Jarreau, Alfredo Rodriguez, dan lainnya. Kami juga masih menunggu konfirmasi artis lain dalam sepekan ke depan,” ujarnya saat menyampaikan keterangan resmi kepada wartawan, Kamis (15/12).

Sama dengan penyelenggaraan pada 2011, Java Jazz Festival tahun depan akan digelar di Jakarta International (JI) Expo Kemayoran Jakarta.

Penyelenggaraan Java Jazz telah memasuki kedelapan kali, sejak pertama kali digelar pada 2004. Pada 2011, event musik terbesar ini mampu menyedot 106.000 penonton selama tiga hari penyelenggaraan.

Sekitar 110 penyanyi dan musisi dalam negeri akan tampil di Java Jazz 2012. Pihak penyelenggara mematok harga tiket harian untuk menyaksikan pertunjukan ini sebesar Rp286.000—Rp330.000. Adapun harga tiket untuk tiga hari pertunjukan sekaligus dijual Rp836.000.(Bisnis Indonesia/JIBI/Stefanus Arief Setiaji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya