SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tigerair Mandala (Dok. JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai Tigerair Mandala menebar tiket gratis dengan rute penerbangan Jakarta-Singapura (PP) bagi pengunjung Jakarta Fashion Week (JFW) 2014. Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala, mengatakan tiket gratis Jakarta-Singapura (PP) itu bisa diperoleh pengunjung JFW 2014 setiap hari selama perhelatan mode terbesar se-Asean itu berlangsung hingga Jumat (25/10/2013).

”Pengunjung yang bertransaksi dengan salah satu partner JFW, berkesempatan mengikuti undian tiket gratis [Jakarta-Singapura] Tigerair Mandala. Pemenang diundi pada pukul 20.00 WIB setiap harinya selama JFW berlangsung,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (21/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menjelaskan selama perhelatan JFW berlangsung di Senayan City, seluruh pengunjung mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket gratis Jakarta-Singapura sebagai bagian dari dukungan maskapai dalam perhelatan mode tersebut. Adapun, JFW 2014 merupakan ajang pelaku industri mode maupun desainer pelbagai negara termasuk Indonesia untuk memperkenalkan produknya di pasar global.

Perhelatan JFW 2014 diperkirakan bakal dipadati 17.000 fashionista setiap harinya selama perhelatan mode akbar itu berlangsung. Dijadwalkan 74 show yang menampilkan lebih dari 2.500 outfits yang dijenakan oleh lebih dari 240 model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya