SOLOPOS.COM - Rancangan Irna Mutiara, Itang Yunasz, Monika Jufry, Ronald V Gaghana di JFW 2013. (Jibiphoto)

Rancangan Irna Mutiara, Itang Yunasz, Monika Jufry, Ronald V Gaghana di JFW 2013. (Jibiphoto)

JAKARTA—Perancang Irna Mutiara, Itang Yunasz, Monika Jufry, dan Ronald V. Gaghana menghadirkan ragam busana muslim eksklusif di Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Kamis (8/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peragaan busana bertajuk Luxurious Modesty itu memberikan penampilan busana muslim yang inspiratif dengan desain cantik sekaligus mewah.

Desainer Itang Yunasz mengangkat tema A Hymne to Life, yang mengambil motif bunga feminin dalam perpaduan warna hitam, putih, dan biru. Berbagai busana seperti gamis, celana, dan rok panjang tampil demikian indah serta elegan.

Sementara rancangan Monika Jufry yang diberi tema The Bussy Pretty tampil segar dalam nuansa biru yang segar. Detail sequins yang gemerlap juga menjadikan koleksinya kali ini tampak mewah tanpa terkesan berlebihan.

Irna Mutiara dengan tema The Canary mengambil dominasi warna kuning, abu-abu, dan hitam. Pemakaian bahan lembut yang terkesan flowy, membuat rancangannya ini terlihat minimalis namun tetap mewah.

Terakhir adalah desainer Ronald V Gaghana dengan label Elements miliknya, yang menghadirkan rancangan busana muslim modern, stylis, dan segar. Warna-warna cerah seperti pink raspberry, kuning, biru, dan nuansa kehijauan tampak mendominasi koleksi yang juga kaya akan detail embroidery ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya