SOLOPOS.COM - Logo Jakart Fair 2015 (jakartafair.co.id)

Jakarta Fair 2015 dilangsungkan 29 Mei hingga 5 Juli mendatang.

Solopos.com, JAKARTA — Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta masih berlangsung. Menyambut Ramadan 1436 Hijriah, pesta diskon akan semakin memeriahkan Jakarta Fair di Kemayoran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Banyak program diskon selama Ramadan. Selain itu, dari panitia juga banyak program khusus untuk pengunjung,” kata Direktur Pemasaran PT JIExpo, Ralph Scheunemann, di Jakarta, Senin (15/6/2015) sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Antara.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Ralph, ia telah menghimbau para peserta pameran untuk memberikan berbagai promo dan diskon untuk pengunjung selama Ramadan.

Ia menambahkan, pihak panitia Jakarta Fair juga menyiapkan program belanja berkah Ramadhan. Cukup dengan berbelanja minimal Rp500.000 (berlaku kelipatan) di semua gerai.

Para pengunjung akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah diantaranya enam unit sepeda motor serta puluhan smartphone dan gadget.
“Kalau orang mau persiapan lebaran, semua ada di sini,” kata Scheunemann.

Selain itu, berbagai program acara Ramadan sengaja disiapkan oleh panitia agar Jakarta Fair Kemayoran menjadi destinasi wisata belanja dan arena hiburan keluarga tanpa mengurangi kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Panitia Jakarta Fair Kemayoran menyiapkan 2.000 takjil gratis untuk pengunjung selama bulan Ramadan 1436 Hijriah.

Sementara itu, area panggung konser musik 38 hari nonstop di Jakarta Fair akan disulap menjadi tempat salat Tarawih yang menampung ribuan jemaah. Panitia juga menyiapkan area salat di setiap hall.

Setelah itu, Jakarta Fair Kemayoran juga dimeriahkan pesta kembang api berdurasi tiga menit dari tanggal 17-22 Juni seusai salat Tarawih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya