SOLOPOS.COM - Zombie dalam serial The Walking Dead. (Liputan6.com)

Jakarta Comic Con 2015 dimeriahkan oleh serial dan film garapan Hollywood.

Solopos.com, JAKARTA – Mayat hidup (zombie) dari serial The Walking Dead dan mutan dari film X-Men akan menyerbu Jakarta. Tak berniat jahat, mereka justru akan meramaikan festival budaya pop Jakarta Comic Con September 2015 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak muncul di California, Amerika Serikat 1970 silam, festival yang berisi pameran industri film, mainan, dan komik untuk kali pertama hadir di Indonesia lewat festival Jakarta Comic Con 2015.

“Kami akan membawa kultur pop ke Indonesia, akan bayak pameran koleksi mainan, yang paling keren, kami punya center stage sebagai tempat diskusi dan pameran behind the scene film,” ungkap Ongard, Managing BEC Tero Truevisions, penggagas Jakarta Comic Con 2015 seperti dilansir laman Metrotvnews, Minggu (23/8/2015).

Kelly Hu sebagai Lady Deathstrike dalam film X-Men. (Cinemablend.com)

Kelly Hu sebagai Lady Deathstrike dalam film X-Men. (Cinemablend.com)

Ongard mengtakan festival itu akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood. Salah satunya adalah aktris pemeran tokoh mutan Lady Deathstrike dalam film X-Men, yakni Kelly Hu.

“Pengunjung juga bisa datang, berfoto dan minta tanda tangan dari mereka,” imbuhnya.

Mengutip laman Liputan6, saluran Fox Indonesia juga mengumumkan kehadirannya dalam festival itu serta akan memamerkan salah satu serial andalannya, yakni The Walking Dead.

“Di booth kami akan tersedia beragam kegiatan menarik bagi para penggemar seperti Café Zombie, peluncuran cuplikan The Walking Dead Season 6 dan undian berhadiah trip ke The Walking Dead Attraction di Hongkong,” tutur Tiara Sugiyono, Marketing Manager Fox Indonesia.

Selain Fox, rumah produksi yang akan berpartisipasi dalam festival tersebut adalah HBO,  UIP, Paramount, The Star Wars 501 Legion, Universal Channel, Syfy Channel, Soraya Intercine Films, Starvision dan Reene Pictures.

Ongard mengatakan festival Jakarta Comic Con 2015 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25-27 September 2015 dengan tiket on the spot seharga Rp80.000 (belum termasuk pajak dan biaya admin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya