SOLOPOS.COM - Basuki T Purnama (Dok/JIBI)

Basuki T Purnama (Dok/JIBI)

JAKARTA–Sejumlah lokasi di Jakarta kembali dilanda banjir Rabu (6/2/2013) sore ini akibat hujan deras kurang lebih dua jam. Wakil Gubernur Basuki T Purnama menuding hal itu terjadi karena selokan yang tersumbat belum dikerjakan dinas terkait.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selokan-selokan kita belum dikerjain. Memang daerah tampungan air kalau hujan nggak bisa ngalir pasti tergenang,” kata Ahok, panggilan Basuki di Balaikota Rabu (6/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Selokan yang menjadi pemicu banjir besar pertengahan Januari lalu juga belum bisa saling terhubung. Dari laporan yang diterima Ahok masih ada yang buntu dan ada yang belum beres.

Menurutnya, atas kejadian ini maka cara kerja Dinas Pekerjaan Umum DKI harus di ubah. Kalau memang tidak beres, dia tidak segan mengganti Kepala Dinas PU DKI.

“Kita lagi pikir cara kerja PU mesti diubah. Kalau nggak beres ganti kepala PU lah,” tegas Ahok.

Sore ini Ahok tidak akan meninjau Pluit yang bulan lalu terkana banjir beras. Dia buru buru meninggalkan Balaikota untuk melakukan rapat dengan Gubernur Jokowi yang bersifat rahasia.

“Ya, rahasia (mau rapat) sama pak Jokowi, kalau kalian tahu pasti masih ikut,” katanya. Dari informasi yang beredar, petang ini rapat berlangsung di rumah dinas Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya