SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sejak kepergian Nazaruddin ke Singapura, jajaran Partai Demokrat mengaku kehilangan kontak dengan Nazaruddin. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Divisi Kominfo DPP PD, Hinca Panjaitan dalam acara diskusi on-air di Jakarta Pusat, Sabtu (28/5).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Terputusnya komunikasi antara Partai Demokrat dengan Nazaruddin ini, membuat DPP Partai Demokrat kesulitan menelusuri keberadaan kadernya yang tersangkut kasus suap Sekjen Kemenpora dan gratifikasi Sekjen MK tersebut. Bahkan hingga kini tidak ada kepastian, apakah yang bersangkutan masih berada di Singapura. Lebih lanjut Hinca menilai, seharusnya Nazaruddin menghormati proses hukum dan memenuhi panggilan pemeriksaan terhadap dirinya oleh KPK pada 31 Mei mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan, seiring pengumuman pemecatannya sebagai Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Nazaruddin terbang ke Singapura dengan alasan berobat. Nazaruddin terbang ke Singapura pada Senin (23/5) malam, sehari sebelum KPK mengirim surat permintaan cekal ke Imigrasi. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya