SOLOPOS.COM - ilustrasi (fickr.com)

ilustrasi (fickr.com)

Solo (Solopos.com)–Sekitar 20 macam dessert atau makanan penutup tradisional yang saat ini mulai langka, bakal unjuk pamer di The Sunan Hotel Solo, Jumat –Minggu (17-19/6) mulai pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari kepada wartawan, Rabu (15/6/2011) mengatakan dengan mengangkat tema Remaking of Ancient Market with Javanse Culinary Dessert, The Sunan Hotel siap mengawal kuliner tradisi ini agar tetap di kenal masyarakat luas.

Sementara itu, General Manager (GM) The Sunan Hotel, Dicky Sumarsono, menambahkan festival tersebut akan melibatkan pedagang-pedagang jajanan kuliner yang ada di pasar-pasar tradisional untuk berjualan di lobi hotel. “Ada sekitar 15 pedagang, yang membawa sekitar 20 jenis makanan. Seperti, putu bumbu, gandos rangon, cabuk rambak, sempe, opak angin, gethuk, ketan srikaya, sawut, jenang tiwul dan lain-lain, tutur Dicky.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya