SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan perjalanan dengan kereta kencana di Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Tiga menteri mengikuti kirab dengan kereta kencana di jalur Solo Car Free Day (CFD) Solo, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022).

Pantauan Solopos.com sekitar pukul 08.30 WIB rombongan kirab sampai di depan Hotel Dana Solo. Sejumlah orang membentuk barisan berjalan dari barat ke timur. Di belakangnya ada kereta kencana. Satu kereta ditarik dua kuda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampak Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan kemeja biru maroon dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengenakan pakaian biru muda.

Mereka duduk bersama dengan di kereta terdepan. Keduanya duduk bersama seorang perempuan dan seorang laki-laki dibangku kereta kencana.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, 8 Kantong Parkir Disiapkan

Sejumlah warga yang menyadari adanya Erick serta Budi mendekati kereta kencana lalu berfoto. Sejumlah tentara yang membersamai Erick serta Budi tidak melarang warga mendekati menteri. Selanjutnya mereka turun di simpang empat Ngarsapura. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga ada pada rombongan. 

Mereka berjalan menuju Pura Mangkunegaran. Sejumlah abdi dalem muda tampak berjalan di depan rombongan. Kondisi Jl Diponegoro, Solo sudah bertambah mulus setelah diaspal ulang baru-baru ini.

Kemudian puluhan rombongan itu masuk area Pura Mangkunegaran. Mereka berdiskusi di Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran.

Wartawan yang mengikuti rombongan menteri diminta menunggu. Informasi yang diterima Solopos.com, kegiatan itu merupakan bagian persiapan/simulasi pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya