SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aplikasi digital Tik Tok diketahui tengah mencoba sederet fitur baru. Menariknya, kali ini Tik Tok memiliki sejumlah fitur yang diduga terinspirasi dari Instagram. Sebab, fitur terbaru aplikasi digital itu memang cukup mirip dengan yang ada di Instagram.

Dikutip dari Gizmodo, Senin (22/7/2019), bocoran soal fitur terbaru pada aplikasi digital Tik Tok diumumkan oleh Jane Manchung Wong. Lewat akun Twittter-nya, Jane Manchun Wong memperlihatkan perubahan pada aplikasi digital Tik Tok.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurut Jane Manchun Wong yang sering memberikan bocoran soal fitur baru pada sederet aplikasi digital, Tik Tok sedang bereksperimen dengan fitur Discover dan layout feed. Adapun layout feed di Tik Tok itu sepertinya bakal berfungsi selayaknya feed Explore di Instagram.

Tik Tok agaknya juga tengah menjajal fitur koneksi dengan akun media sosial lain, seperti Facebook, Whatsapp, hingga Google. Tik Tok juga diketahui tengah menyempurnakan fungsi switch account untuk memudahkan pengguna berpindah akun, mirip seperti Instagram.

Ada pula percobaan tag liked by creator pada komentar. Fitur ini memunculkan jumlah unduhan video dan like dari halaman Sound and Hashtag. Sederet perubahan pada aplikasi digital Tik Tok ini tentu saja sangat kontras dengan Instagram yang mulai menyembunuikan jumlah like dan view video unggahan pengguna di sejumlah negara seperti Australia, Brasil, Kanada, Irlandia, Italia, Jepang, dan Selandia Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya