SOLOPOS.COM - Mick Jagger (kanan) bersama Rolling Stones saat tampil di sebuah konser di Telenor Arena, Fornebu, Baerum, Norwegia, Senin (26/5/2014). (JIBI/Solopos/Reuters/Terje Bendiksby)

Solopos.com, OSLO — Bagi Anda yang kangen dengan Mick Jagger dkk., ini saatnya untuk mengobati kerinduan. Setelah menggelar konser di Oslo, Norwegia, Senin (26/5/2014), band legendaris Rolling Stones akan menggelar tur di berbagai negara.

Rencana awalnya, konser tur dunia itu diadakan pada Maret 2014. Tapi karena sang belahan hati dari sang vokalis Mick Jagger meninggal dunia akibat bunuh diri di apartemennya, rencana tur itu tertunda.
Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, Selasa (27/5/2014), Jagger, 70, mengenakan kemeja hitam dan celana jins ketat saat itu membawakan beberapa lagu hingga larut malam di Oslo. Dalam konser yang dihadiri lebih dari 20.000 penonton, Jagger mengaku senang bisa kembali tampil di hadapan ribuan pasang mata penggemar.
Rolling Stones awalnya sudah merencanakan menunda konser di Australia dan Selandia Baru pada Maret. Konser akhirnya dijadwal ulang di Oktober dan November 2014. Jagger mengatakan di situsnya bahwa kekasih dan sahabatnya selalu mengakhiri hidup secara tragis.
Konser pada Senin malam itu, membawakan lagu- lagu hit seperti  Satisfaction, Brown Sugar dan Sympathy for the Devil. Setelah ini, mereka akan mengadakan tur Eropa seperti di Lisabon dan Zurich. Penampilan apik kelompok musik yang digawangi Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts itu mendapatkan pujian dari berbagai media.
Media Norwegia memuji penampilan band kawakan itu, khususnya penampilan Jagger yang bernyanyi sambil bercanda, menari, berlari, dan berputar-putar di panggung. “Ini rock and roll dan kami menyukainya,” tulis tabloid Dagbladet.
Tabloid Rival Verdens Gang juga memberikan pujian konser tersebut. Mereka menulis penampilan hebat ditampilkan padahal personel hanya beberapa hari baru latihan bareng sebelum konser di Oslo.
Saat tampil, sang gitaris, Ronnie Wood, 66, mengayun- ayunkan tangannya bak mengendong bayi. “Ia sedang merayakan kelahiran sang cucu,” ungkap Jagger seraya bercanda.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya