SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Colomadu, Satreskrim Polres Karanganyar, dan Inafis Polres Karanganyar melakukan olah TKP di Alfamart di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu pada Kamis (21/1/2021).

Solopos.com, KARANGANYAR – Salah satu karyawan minimarket berjejaring, Alfamart, di Jl Adi Soemarmo, Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar terluka. Dia diketahui tergeletak di gudang minimarket dalam kondisi bersimbah darah, Kamis (21/1/2021) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, korban bernama Emi Nur Handayani, 29, warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali itu bertugas sebagai kepala toko di Alfamart tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekan korban, Aryo Bachtiar, 21, di lokasi kejadian, mengatakan Emi bertugas di toko seorang diri pada saat kejadian. Aryo mengaku datang ke toko setelah mendapat telepon dari rekannya yang berjualan tidak jauh dari Alfamart Colomadu tersebut bahwa Emi mengalami pendarahan.

"Saya posisi di rumah. Saya ditelepon teman disuruh ke toko [Alfamart]. Katanya mbak Emi [korban] pendarahan. Saya langsung ke sini [toko]," ujar Aryo.

Baca juga: Pemerkosa Bocah 12 Tahun di Karanganyar Janjikan Duit Rp1 Juta, Tapi Bohong

Darah Berceceran

Sesampainya di toko, Aryo melihat darah berceceran di area kasir. Dia mengikuti ceceran darah tersebut dan mengarah ke ruang belakang atau gudang.

"Di situ saya lihat mbak Emi terbaring di gudang. Dia mengulurkan tangan sambil minta tolong. 'Tolong, tolong'. Saya enggak berani menolong karena takut. Darahnya banyak. Saya bilang 'sik ya mbak, tak golek pertolongan liyone'," ujar Aryo menceritakan kejadian saat itu.

Aryo keluar dari toko Alfamart di Colomadu itu dan meminta bantuan mobil yang melintas, tetapi tidak ada yang berkenan membantu. Dia menyadari karena kondisi korban terluka. Akhirnya, Aryo menelepon ambulans dan korban dibawa ke rumah sakit di Kota Solo untuk mendapat penanganan medis.

"Enggak ada yang mau membantu. Saya telepon ambulans. Lalu mbak Emi dibawa ke rumah sakit. Masuk IGD. Kondisinya luka di perut itu sobek. Darahnya banyak," ujar dia.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Punya 3 Istri? Ini Penjelasan Keluarga

Luka di Perut

Informasi lain menyebutkan bahwa korban tidak hanya mengalami luka di bagian perut. Tetapi, dia juga mengalami luka di bagian leher. Aryo mengaku tidak mengetahui luka lain di tubuh Emi. Dia hanya melihat luka di bagian perut karena banyak mengeluarkan darah.

"Awalnya saya kira pendarahan. Mbak Emi kan hamil tujuh bulan atau delapan bulan begitu. Saya tidak tahu itu darah pendarahan atau bukan. Hanya memang ada luka di bagian perut," tutur dia.

Emi baru sebulan bertugas di Alfamart di Desa Gawanan, Colomadu. Pantauan Solopos.com di lokasi kejadian, anggota Polsek Colomadu dan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Karanganyar, termasuk Inafis Polres Karanganyar berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Drama Karangan Bunga Sadis Sragen: Pengelola Arisan Online Bantah Nilep Uang Member

Solopos.com melihat bekas darah menempel di kardus yang tergeletak di depan pintu masuk toko. Darah dengan bekas telapak kaki. Polisi juga menemukan ceceran darah di luar area toko.

Kapolsek Colomadu, Iptu Imam, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami belum bisa memberikan banyak keterangan. Kami masih melakukan penyelidikan. Posisi korban sekarang masih berada di rumah sakit [Kasih Ibu]. Setelah ini kami analisa dan evaluasi dengan Satreskrim Polres Karanganyar dahulu," ujar Kapolsek.

Hal senada disampaikan Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono. Dia membenarkan peristiwa yang terjadi di Alfamart di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu.

"Iya ada kejadian di Alfamart Colomadu. Saat ini korban masih dirawat dan kami lakukan penyelidikan."

Baca juga: Puting Beliung Muncul di WGM Wonogiri

Koreksi: Berita ini telah disunting karena sebelumnya ada kesalahan nama lengkap korban, usia, dan alamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya