SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — AC Milan terus berjuang mengamankan satu tiket untuk berlaga di Liga Europa musim depan. Rossoneri dituntut untuk memenangi dua laga sisa agar bisa berlaga di kompetisi Eropa.

Milan sekarang ada di posisi delapan klasemen Liga Italia dengan raihan 54 poin. Raihan angka mereka berjarak satu poin dari Torino yang menempati posisi enam, alias posisi terakhir untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah memenangi laga derby melawan Inter Milan akhir pekan lalu, Milan masih bakal melakoni dua laga lagi di sisa laga Liga Italia musim ini.

Pertandingan melawan Atalanta bakal digelar di San Siro pada 11 Mei mendatang. Sementara pertandingan melawan Sassuolo bakal berlangsung sepekan kemudian.

Wakil presiden Il Diavolo Rosso Adriano Galliani memperingatkan bahwa tambahan enam poin penting agar terus menjaga harapan mendapatkan tiket berlaga ke kompetisi kasta kedua antarklub Eropa musim depan.

“Kami tahu bahwa untuk lolos ke Liga Europa, kami harus mengoleksi sembilan poin tambahan, dan kami sudah mengumpulkan tiga poin awal,” kata Galliani kepada Milan Channel yang dilansir Football Italia dan dikutip detiksport.

“Sekarang, kami masih berjarak dua pertandingan lagi, dan raihan angka kurang dari 60 poin tak akan meloloskan kami ke Eropa,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Para pemain merayakan gol dalam sebuah pertandingan. Ist/dok

Para pemain merayakan gol dalam sebuah pertandingan. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya