Solopos.com, BADUNG — Polwan bersama pelajar menanam bibit pohon mangrove saat bakti sosial penanaman mangrove dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara  di Pantai Telagawaja, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Senin (5/6/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kegiatan yang digelar oleh Polda Bali tersebut diikuti ratusan peserta dari jajaran Kepolisian, Babinsa TNI AD, aparatur desa, pemerhati lingkungan, pelajar dan masyarakat dengan menanam 10.000 bibit pohon mangrove di Kabupaten Badung dan Buleleng.

Penanaman Mangrove diharapkan dapat menjaga keberlangsungan ekosistem di laut serta mencegah terjadinya bencana saat gelombang pasang air laut.

 

Anggota Polisi bersama warga negara asing (WNA) menanam bibit pohon mangrove di Pantai Telagawaja, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Senin (5/6/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Bakti sosial penanaman mangrove merupakan rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara yag digelar Polda Bali di Pantai Telagawaja, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Senin (5/6/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi