SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar [SPFM], Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR, Jafar Hafsah diusulkan diganti oleh sejumlah kalangan internal parpol. Atas usulan tersebut, Jafar menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pembina PD.

Jafar, dalam jumpa pers di Makassar Minggu (13/11) mengatakan, jabatan ketua fraksi yang diembannya bukan jabatan 5 tahunan. Melainkan hasil keputusan partai yang disesuaikan dengan strategi dan kebijakan partainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun diungkapkan Jafar, wacana penggantian dirinya belum pernah didengar langsung atau disampaikan secara resmi. Jafar merasa selama menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPR, banyak prestasi yang ia berikan pada partainya. Salah satu keberhasilan adalah menggolkan Pansus Mafia Pajak dan Pengesahan UU BPJS.

Sementara itu, terkait kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang yang menyeret mantan rekannya, M Nazaruddin, Jafar mengaku siap diperiksa oleh KPK. Namun ia membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya