SOLOPOS.COM - Juara ganda putra Indonesia Masters 2023, Daniel Marthin (kanan)/Leo Rolly Carnando akan bertarung pada babak 32 besar Thailand Masters 2023 di Bangkok, Rabu (1/2/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, BANGKOK – Jadwal turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2023 hari ini, perang saudara sesama pemain Indonesia akan terjadi disektor tunggal putra.

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket ke babak 16 besar menghadapi lawan masing-masing pada Rabu (1/2/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jadwal Thailand Masters 2023 hari ini masih mempertandingkan babak 32 besar bertempat di Nimibutr National Stadium, Bangkok.

Pertandingan Thailand Masters 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung MNC SPORTS serta SPOTV. Wakil Indonesia pertama yang bertanding pada hari ini adalah Tommy Sugiarto menghadapi Christian Adinata di lapangan 1.

Christian Adinata lolos ke babak utama setelah melalui dua pertandingan babak kualifikasi pada Selasa (31/1/2023). Pada laga tersebut Christian Adinata menang atas pemain Denmark, Magnus Johannesen dengan skor 21-11, 21-18,

Sedangkan pada pertandigan kedua babak kualifikasi yang digelar pada hari yang sama Christian Adinata menumbangkan wakil Taiwan, Su Li Yang, dengan skor 21-18 dan 21-19.

Dari jadwal Thailand Masters 2023 yang dirilis BWF, pada hari ini juga akan bertanding juara ganda putra Indonesia Masters 2023 akhir pekan lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka yang menjadi unggulan keempat di turnamen ini akan menghadapi Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).

Jadwal wakil Indonesia di Thailand Masters 2023 hari ini:

Tunggal putra
Tommy Sugiarto Vs Christian Adinata

Tunggal putri
Wen Chi Hsu (Taiwan) Vs Komang Ayu Cahya Dewi

Beiwen Zhang (AS) Vs Putri Kusuma Wardani

Ganda putri
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Vs Tidapron Kleebyeesun/Patchamon Laisuan (Thailand)

Ganda campuran
Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Taiwan) Vs Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa (India)

Vichayapong/Nattamon (Thailand) Vs Zachariah /Hediana

Joshua Yuan/Allison Lee (AS) Vs Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Po Li-Wei/Chang Ching Hui (Taiwan)

Ganda putra
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani Vs Low Hang Yee/Ng Eng Cheong (Malaysia)

Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark) Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya