SOLOPOS.COM - Drama series Open BO. (Instagram/@vidiooriginals)

Solopos.com, SOLO — Meski belum dirilis, drama serial Open BO banyak bikin penasaran masyarakat kapan jadwal tayangnya. Apalagi series satu ini dibintangi arti ternama Tanah Air, yakni Wulan Guritno.

Selain Wulan Guritno, ada beberapa nama artis lainnya yang membintangi series ini. Beberapa di antaranya, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, hingga Brigitta Cythia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Series garapan Reka Wijaya ini mengisahkan tentang kehidupan Ambar (Wulan Guritno), wanita panggilan yang juga simpanan pejabat dengan perjaka bernama Jaka yang diperankan oleh Winky Wiryawan. Jaka diketahui merupakan seorang penulis yang sedang meriset bisnis open bo untuk naskah barunya. Jaka sedang mencari sosok perempuan yang bisa membantu risetnya tersebut. Tak disangka, Ambar pun mau membantu Jaka, namun ada syarat yang harus dipenuhi Jaka.

Berdasarkan informasi yang dirilis Vidio, Open BO dijadwalkan tayang pada Minggu, 12 Februari 2023 dan bakal tayang setiap Minggu.

Untuk menyaksikan Open BO, masyarakat harus berlangganan terlebih dahulu di Vidio. Setelah akses berlanganan diperoleh, Anda bisa memasukkan kata Open BO di kolom pencarian.

Untuk lebih mudahnya, Anda juga bisa langsung klik di sini agar bisa menonton drama series Open BO mulai 12 Februari 2023 itu.

Sebagai informasi, Open BO yang dijadwalkan tayang 12 Februari 2023 itu merupakan tontonan khusus dewasa atau 21+ dan tidak boleh ditonton oleh masyarakat di bawah 21 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya