SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) bingung menentukan latihan tim menyusul tak jelasnya jadwal kompetisi. Kondisi ini dinilai menyulitkan tim menentukan jenis latihan.

“Saat ini saya tidak berani lagi melakukan uji coba, karena belum ada kepastian kapan jadwal pertandingan akan dilaksanakan. Dulu, kabarnya lanjutan kompetisi akan dilakukan awal Desember ini,” kata Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi ketika ditemui di Stadion Sriwedari Solo, Jumat (3/12).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dia khawatir jika dalam waktu dekat ini melakukan uji coba dengan tim lain, akan mencederai pemainnya. Dengan demikian jika pertandingan jadi digelar dalam waktu dekat ini dinilai akan merugikan timnya.

Menurut dia kendati sampai saat ini waktu pelaksanaan kompetisi belum ada kejelasan, namun skuatnya tetap berlatih rutin. Namun, kata Agung, paling banter anak-anak asuhnya hanya melakukan game dengan sesama teman sendiri.

Sementara itu pada Jumat kemarin Persis Jr yang sedianya berlatih di Stadion Sriwedari batal melakukan latihan rutin. Karena lapangan Stadion Sriwedari tergenang air hujan deras sehingga mengganggu laju bola.

Semula sejumlah pemain yang hadir kemarin, sebenarnya nekat melakukan latihan. Namun Agung yang melihat kondisi lapangan yang tak memungkinkan menolaknya.

“Ini jelas tidak mungkin latihan. Karena lapangan tergenang air. Karena itu latihan diganti Sabtu besok (hari ini),” terang Agung.

Sedangkan Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP beberapa hari lalu mengatakan pihaknya juga mengaku belum mendapat kepastian tanggal pelaksanaan pertandingan secara tertulis.

“Informasi yang kami dapat, lanjutan kompetisi sepak bola Piala Suratin ini akan dilaksanakan pada awal Desember. Tetapi tanggal berapa kompetisi itu akan dilakukan, kami belum tahu,” tegas dia sambil menambahkan pihaknya kini masih menunggu kepastian jadwal tersebut dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).


ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya