SOLOPOS.COM - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez (kiri), dan plymaker Real Madrid, Mesut Ozil (kanan), terlibat duel berebut bola dalam el clasico, beberapa waktu lalu. Duel el clasico kembali digelar pekan ini, diawali pada semifinal kedua Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez (kiri), dan playmaker Real Madrid, Mesut Ozil (kanan), terlibat duel berebut bola dalam el clasico, beberapa waktu lalu. Duel el clasico kembali digelar pekan ini, diawali pada semifinal kedua Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO – Duel el clasico kembali memanaskan. Tak tanggung-tanggung, duel dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, ini akan digelar sebanyak dua kali sepanjang pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama, duel el clasico akan digelar di kancah Piala Raja atau Copa del Rey. Laga yang telah memasukki babak semifinal leg kedua itu akan digelar di Camp Nou, markas Barca, Kamis (27/2/2013) dini hari WIB.

Kemudian, pada el clasico kedua, giliran Madrid yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada kancah La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) malam WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam duel semifinal kedua Copa del Rey, Barcelona lebih diuntungkan. Selain berlaga di kandang, Los Cules, julukan Barca, juga tinggal membutuhkan hasil seri tanpa kebobolan untuk menyingkirkan seteru abadinya, setelah di leg pertama di Santiago Bernabeu, akhir Januari lalu, mampu bermain imbang 1-1.

Meski demikian, bukan sifat Barca bermain aman. Lionel Messi dkk dipastikan bakal bermain dengan ciri khasnya, yakni menyerang.

Hal inilah yang membuat pertandingan bakal berlangsung panas. Pasalnya, Madrid dipastikan tak akan tinggal diam karena membutuhkan kemenangan untuk memuluskan jalannya ke partai puncak.

Selain duel el clasico, pertandingan sepak bola tengah pekan ini juga bakal diwarnai partai babak kelima Piala FA antara  Middlesbrough melawan Chelsea di Stadion Riverside, Kamis (28/2/2013) dini hari.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Tengah Pekan (27-28/2/2013)

Semifinal Copa del Rey Leg Kedua

Hari,tanggal   Pukul (WIB)    Partai Stasiun Televisi

Rabu (27/2/2013) 03:00 Barcelona Vs Real Madrid     TransTV

Piala FA

Hari,tanggal   Pukul (WIB)    Partai Stasiun Televisi

Kamis (28/2/2013) 02:45 Middlesbrough Vs Chelsea     TransTV

Liga Super Indonesia (ISL) 2013

Hari,tanggal   Pukul (WIB)    Partai Stasiun Televisi

Selasa (26/2/2013)    15:30 Persita Vs Persija    TVOne

Rabu (27/2/2013) 15:30 Persib Vs PSPS    TVONe

Kamis (28/2/2013) 15:30 Arema Vs PBR   TVOne

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya