SOLOPOS.COM - Liga Inggris 2015-2016 (Sportsinsight)

Jadwal siaran langsung sepak bola khusunya Liga Inggris akan menyajikan sejumlah partai besar.

Solopos.com, SOLO – Liga Inggris 2015/2016 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Sebelumnya sejumlah klub papan atas berlaga di Liga Champions maupun Liga Europa.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sejumlah partai besar pun telah menanti dalam lanjutan pekan ke-10. Beberapa dari lagai itu akan disiarkan langsung televisi swasta berbayar serta tak berbayar. Seperti halnya big match derbyManchester antara Manchester United kontra Manchester City, Minggu (25/10/2015).

Penggemar Setan Merah maupun The Citizens bakal bisa menyaksikan laga tersebut di SCTV. Laga tersebut diprediksi bakal seru mengingat keduanya tengah bersaing memperebutkan puncak klasemen sementara.

Ada juga partai Arsenal kontra Everton yang bakal disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (24/10/2015). Arsenal kini menempati posisi kedua, sementara Everton berada di papan tengah. Laga ini juga akan menarik mengingat kedua tim memiliki materi pemain yang cukup mumpuni.

Selain itu juga ada partai Liverpool kontra Southampton yang juga akan disiarkan langsung SCTV, Minggu (25/10/2015). Laga ini akan menjadi laga perdana Jurgen Klopp di Anfield dalam ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya eks juru taktik Borussi Dortmund itu telah memimpin anak asuhnya melawat ke markas Tottenham Hotspur dan menjamu Rubin Kazan di kancah Liga Europa.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-10 seperti yang dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber:

Sabtu (24/10/2015):

West Ham vs Chelsea, Pukul 21.00 WIB [Bein Sports 3]

Aston Villa vs Swansea, Pukul 21.00 WIB [Bein Sports 2]

Arsenal vs Everton, Pukul 23.30 WIB [Bein Sports 3 & INDOSIAR]

Minggu (25/10/2015):

Manchester United vs ManchesterCity, Pukul 21.05 WIB [Bein Sports 3 & SCTV]

Bournemouth vs Tottenham Hotspur, Pukul 21.05 WIB [Bein Sports 1]

Liverpool vs Southampton, Pukul 23.15 WIB [Bein Sports 3 & SCTV]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya