SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Juventus (Reuters/Sergio Perez)

Jadwal siaran langsung sepak bola kali ini diramaikan dengan semifinal Liga Champions.

Solopos.com, SOLO — Jadwal siaran langsung sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions akan menyajikan laga antara Real Madrid vs Juventus, Kamis (14/5/2015), pukul 01.45 WIB dan disiarlan langsung SCTV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di leg kedua semifinal Liga Champions, yang digelar Rabu (13/5/2015) dini hari tadi, Barcelona telah lolos ke final setelah menang agregat 5-3.

Di leg kedua semifinal Liga Champions  yang digelar di Allianz Arena, kandang Muenchen, Rabu dini hari tadi, sebenarnya Bayern Muenchen menang 3-2. Namun, secara agregat Barcelona lebih unggul karena menang 3-0 di laga pertama.

Di laga nanti Real Madrid yang menjamu Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions. Tugas Real Madrid juga cukup berat. Los Blancos, julukan Madrid, harus menang minimal 1-0 di laga yang berlangsung Kamis dini hari nanti. Di pertemuan pertama, Real Madrid kalah 2-1 dari Juventus.

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola leg kedasemifinal Liga Champions, Kamis.

Jadwal Semifinal Liga Champions Kamis (14/5/2015)

Real Madrid vs Juventus-Live SCTV, pukul 01.45 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya