SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Tim Nasional (Timnas) Indonesa akan menghadapi Timor Leste pada pertandingan kedua Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018) pukul 19.00 WIB. Di pertandingan itu, Indonesia berusaha menang telak setelah sebelumnya kalah dari Singapura dengan skor 1-0 pada pertandingan perdananya di Piala AFF 2018.

Demi meraih kemenangan, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, akan melakukan perubahan susunan pemain dibanding dengan yang ia gunakan melawan Singapura. Di pertandingan itu pula, Timnas Indonesia berharap bisa menceploskan banyak bekal sebagai bekal untuk bisa lolos dari fase grup Piala AFF 2018.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Laga Piala AFF 2018 antara Indonesia dan Timor Leste itu akan disiarkan secara langsung di saluran televisi RCTI. Di laman resmi milik RCTI, diinformasikan stasiun televisi tersebut akan menayangkan serba-serbi Piala AFF 2018 antara Indonesia dan Timor Leste mulai pukul 17.45, namun tetap menyiarkan pertandingan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia Vs Timor Leste: Live RCTI, pukul 17.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya