SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Singapura pada pertandingan perdananya di ajang Piala AFF 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Baru, Singapura, Jumat (9/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga perdana Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 itu rencananya akan ditayangkan secara langsung di saluran televisi RCTI. Dengan begitu, suporter Timnas Indonesia yang belum berksempatan menyaksikan langsung di Singapura bisa memberikan dukungannya dengan menonton lewat layar kaca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B yang bisa dibilang sebagai grup neraka. Pasalnya, selain Singapura, ada dua tim kuat lain, yaitu Filipina dan Thailand yang juga berada di Grup. Selain Singapura, Filipina, dan Thailand, Indonesia juga akan menghadapi Timor Leste pada Babak Penyisihan Grup B PIala AFF 2018.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, optimistis Timnas Indonesia akan menang melawan Singapura. Ia bahkan memprediksi Indonesia akan mempu menundukkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya