SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjalani pertandingan penentuan pada Jumat (9/12/2022) ini untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022. (Antara/Handout/Humas PBSI)

Solopos.com, BANGKOK – Babak penyisihan grup turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022 memasuki hari ketiga atau hari pertandingan terakhir pada Jumat (9/12/2022). Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung penyisihan hari terakhir BWF World Tour Finals 2022 tersebut.

Pertandingan terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 hari ini disiarkan secara langsung oleh MNC SPORTS 1, MNC SPORTS 2, MNC SPORTS 3, dan SPOTV, mulai pukul 11.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan hari ini akan menjadi penentu siapa saja wakil di setiap grup dan setiap sektor yang berhak lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022. Hanya juara dan runner up di setiap grup yang berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Para wakil Indonesia masih punya peluang cukup besar untuk lolos ke semifinal khususnya dari sektor ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran. Wakil Indonesia di sektor ganda putri dan tunggal putri juga tetap punya peluang ke semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: Klasemen Lengkap BWF World Tour Finals 2022, Ganda Putra Indonesia Berkuasa

Dikutip dari laman resmi BWF, pertandingan terakhir babak penyisihan grup hari ini akan digelar di lapangan 1 dan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Ganda putri Indonesia, Apriyani Rarhayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain pertama di lapangan 1 pada pukul 11.00 WIB siang ini melawan unggulan keempat asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Sedangkan di lapangan 2, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, juga bermain pertama pada pukul 11.00 WIB. Gregoria menghadapi tunggal putri ranking pertama dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia pada hari ketiga babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022:

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Jonatan Christie Vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Anthony Sinisuka Ginting Vs Loh Kean Yew (Singapura)

Gregoria Mariska Tunjung Vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Fajar Alfian/Muh. Rian Ardianto Vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya