SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Babak Penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Grup tersebut berisi tim-tim kuat, yaitu PSIS Semarang selaku tuan rumah, PSM Makassar, Kalteng Putra, Persipura Jayapura.

Grup C Piala Presiden 2019 akan dibuka dengan pertandingan antara PSM Makassar dan Kalteng Putra, Rabu (6/3/2019) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pertandingan antara PSM Makassar dan Kalteng Putra, tepatnya pada pukul 18.30 WIB, akan dilangsungkan pertandingan antara tuan rumah PSIS Semarang dan Persipura Jayapura. Tak berbeda dengan pertandingan sebelumnya, laga PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura akan disiarkan langsung di Indosiar.

Selain bisa disimak melalui televisi, saluran Indosiar juga bisa disimak melalui layanan live streaming di Vidio.com. Berikut layanan live streaming yang menayangkan saluran Indosiar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya