SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/Kabar24

SOLO – Pekan ini, laga babak 16 besar Liga Champions Eropa kembali bergulir. Ada empat laga yang dipertandingkan, yakni Arsenal melawan Bayern Munich, Porto menjamu Malaga, AC Milan menghadapi Barcelona, dan Schalke 04 ditantang Galatasaray.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dari empat laga tersebut, hanya dua pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV selama dua hari, Rabu-Kamis (20-21/2/2013), pukul 02.45 WIB. Kedua laga tersebut yakni, Arsenal kontra Bayern pada Rabu dini hari dan Milan menjamu Barcelona, Kamis dini hari.

Bagi Arsenal menghadapi Bayern merupakan pertaruhan besar. The Gunners, julukan Arsenal, harus mengatasi Bayern demi mempertahankan asa menghentikan paceklik gelar musim ini. Maklum, asa Arsenal mengantongi trofi musim ini tinggal tertumpu di Liga Champions, setelah pada kompetisi lainnya baik Piala Liga, Piala FA maupun kompetisi domestik sudah tertutup.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Bayern bukanlah lawan mudah. The Bavarians, julukan Bayern, bukanlah tim semenjana. Skuat besutan Jupp Heyncknes bahkan merupakan salah satu favorit juara musim ini, setelah musim lalu hanya mampu merebut posisi runner up.

Pada babak 16 besar leg pertama lainnya, AC Milan juga bakal menghadapi lawan tangguh, Barcelona. Pertarungan Milan dan Barca merupakan rivalitas di kancah Eropa yang paling sering dipertemukan.

Musim lalu, keduanya juga dipertemukan di babak perempat final. Saat itu, Barca keluar sebagai pemenangan setelah unggul dengan agregat gol kandang.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Rabu-Kamis (20-21/2/2013) dini hari WIB

Hari Pukul   Partai Stasiun Tv
Rabu (20/2/2013) 02.45 WIB Arsenal Vs Bayern Munich 

SCTV

 

Rabu (20/2/2013) 02.45 WIB Porto Vs Malaga

Kamis (21/2/2013) 02.45 WIB AC Milan Vs Barcelona

SCTV

Kamis (21/2/2013) 02.45 WIB Galatasaray Vs Schalke 04

 

Sumber: Berbagai sumber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya