SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Jadwal pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020 tetap akan berjalan sesuai rencana. Turnamen tersebut sepertinya tak terlalu terganggu dengan wabah virus corona.

Kisah Tragis: Pasien Puksesmas Pulang Sambil Gendong Jasad Bayi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tengah pekan ini, ada delapan tim yang akan melakoni pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions. Kedelapan tim itu adalah RB Leipzig, Tottenham Hotpsur, Valencia, Atalanta, Liverpool, Atletico Madrid, Paris Saint Germain, dan Borussia Dortmund.

Jadwal leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions bisa menjadi ajang balas dendam untuk tim yang sebelumnya kalah di kandang lawan.

Lava Tour Merapi Diwarnai Tragedi: Penumpang Jip Terjungkal ke Aspal

Pada leg pertama, tim seperti Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Valencia dikalahkan di kandang lawan. Leg kedua akan menjadi momentum titik balik, atau justru mereka akan semakin terpuruk.

Sejumlah pertandingan akan disiarkan langsung di televisi. Berikut jadwal siaran langsung televisi pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020:

Jasad Siswi MTS Korban Pemerkosaan & Pembunuhan Ditemukan Ibunya Sendiri

Rabu (11/3/2020)

03.00 WIB: RasenBallsport Leipzig Vs Tottenham Hotspur (Live SCTV)
03.00 WIB: Valencia Vs Atalanta

Kamis (12/3/2020)

03.00 WIB: Liverpool Vs Atletico Madrid (Live SCTV)
03.00 WIB: Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya