SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (istimewa)

Solopos.com, SOLO–Jadwal siaran langsung final Liga Champions 2022/2023 Manchester City vs Inter Milan.

Final kompetisi antarklub terakbar di Eropa segara digelar di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, pada akhir pekan ini. Manchester City dan Inter Milan akan saling sikut untuk memperebutkan juara Liga Champions musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

The Citizens berambisi membawa pulang trofi Kuping Besar untuk mengukir sejarah. Juara Liga Champions 2022/2023 akan melengkapi gelar skuad Pep Guardiola menjadi treble winner atau raihan tiga gelar juara dalam satu musim.

Jika ambisi itu terwujud, gelar juara Liga Champions adalah gelar pertama dalam sejarah Manchester City yang diperkuat Erling Haaland dan kolega itu.

Jadwal siaran langsung final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan ada di sini.

Manchester City berhasil melangkah ke final seusai mengandaskan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal.

Sedangkan, Inter Milan sukses melenggang ke partai puncak setelah menumbangkan rival sekota, AC Milan. Nerazzurri menyingkirkan Rossoneri dengan agregat 3-0 di semifinal.

Perjalanan Man City di Liga Champions 2022/2023 terbilang apik. Sejak babak penyisihan hingga fase knockout, tim besutan Pep Guardiola itu tak pernah sekalipun menelan kekalahan. Ilkay Gundogan dan kawan-kawan mencatatkan tujuh kemenangan dan lima kali imbang.

Sementara, Inter Milan melalui jalan yang cukup terjal. Mereka lolos ke fase knockout sebagai runner up Grup C dan berhasil menumbangkan lawan satu per satu hingga ke final.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu mencatat tujuh kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Kedua tim juga sama-sama impresif di kompetisi domestik. Man City sedang memburu treble winner pertama dalam sejarah klub, sedangkan Inter ingin mengawinkan gelar Coppa Italia musim ini.

Karena itu, final Liga Champions musim ini diprediksi bakal berjalan sengit. Baik Inter maupun Man City bakal mengerahkan kekuatan penuh demi status raja Eropa musim ini.

Berikut jadwal siaran langsung final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan:

-Digelar di Stadion Ataturk Olympic

-Minggu, 11 Juni 2023, pukul 02.00 WIB

-Disiarkan langsung oleh SCTV

Demikian jadwal siaran langsung final Liga Champions pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya