SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memimpin latihan di Stadion Olimpico, Roma, 10 Juni 2021. (Reuters/Mike Hewitt)

Solopos.com, SOLO - Piala Eropa atau Euro 2020 kembali bergulir pada Minggu (20/6/2021). Jadwal pertandingan menunjukkan duel Italia vs Wales dan Swiss vs Turki di Grup A.

Kedua pertandingan itu akan dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB. Untuk pertandingan Italia vs Wales akan disiarkan langsung RCTI, sementara Swiss melawan Turki bakal ditayangkan MNC TV. Kedua pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara streaming di Mola TV.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Baca Juga: Muncul 4 Varian BRV Baru, Honda Garap Ulang Low SUV

Italia sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Eropa 2020. Pasalnya, tim polesan Roberto Mancini itu mengantongi enam poin hasil dua kemenangan dari dua laga yang sudah dilalui. Menariknya, Italia selalu menang dengan skor 3-0.

Sementara itu, Wales berada di peringkat kedua. Gareth Bale dkk. butuh kemenangan untuk memastikan diri sebagai runner up. Pasalnya, ada Swiss di posisi ketiga yang memiliki satu poin bisa mengancam. Sementara Turki berada di juru kunci dengan 0 poin.

Meski sudah lolos, masih ada satu misi yang ingin dicapai Italia. Gli Azzurri butuh satu poin untuk mengamankan posisi juara grup. Namun bukan tak mungkin mereka langsung mengincar kemeangan mengingat duel melawan Wales digelar di kandang mereka Stadion Olimpico, Roma.

Baca Juga: Truk Bermuatan Tebu Terguling di Tikungan Jumantono Karanganyar

Berikut jadwal pertandingan Piala Eropa 2020 Minggu (20/6/2021) malam ini:

Italia vs Wales Pukul 23.00 WIB (Live RCTI & Live Streaming Mola TV)
Swiss vs Turki Pukul 23.00 WIB (Live MNC TV & Live Streaming Mola TV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya