SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020. (Wallpapercave)

Solopos.com, SOLO—Tiga pertandingan menarik Euro 2020 akan menemani Anda menghabiskan malam Minggu hari ini. Pertandingan ini menyajikan matchday kedua Grup E dan Grup F.

Laga Hungaria vs Prancis menjadi partai pertama, Sabtu (19/6) pukul 20.00 WIB. Ini adalah laga yang berat untuk Hungaria. Tak hanya tercatat sebagai tim underdog di grup neraka ini, Hungaria juga memiliki kewajiban untuk memenangkan pertandingan tersebut agar kans lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 tetap terbuka.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Meski tampil di Puskás Aréna, kandang sendiri, Hungaria bakal kesulitan mengimbangi Les Bleus yang difavoritkan menjuarai Euro 2020. Prancis sepertinya bakal menang besar pada laga ini dan memastikan tiket ke 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Jerman: Rekor Pertemuan Terakhir Bikin Pede Tim Panser  

Super big match akan tersaji saat juara bertahan Portugal menantang Jerman di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Saat ini Portugal memuncaki klasemen sementara Grup F dengan poin tiga seusai mengalahkan Hungaria dengan skor telak 3-0 pada laga perdana di Puskas Arena, Budapest, awal pekan ini. Megabintang sekaligus kapten tim, Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan menyumbang brace alias dua gol untuk Portugal di laga tersebut.

Sementara Jerman masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan nirpoin. Tim Panser menyerah 0-1 dari Prancis pada laga pertama berkat gol bunuh diri Mats Hummels. Hasil ini membuat Jerman wajib menang lawan Portugal jika ingin membuka kans mereka lolos ke babak 16 besar. Di sisi lain, raihan tiga poin atas Jerman akan memastikan tiket ke fase gugur bagi Portugal.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Prancis: Awas, Hujan Gol di Puskas Arena

Partai penutup malam ini akan mempertemukan Spanyol vs Polandia di Grup E. La Furia Roja-julukan Spanyol-dan The Eagles akan memainkan matchday kedua pada Minggu (20/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla itu, menjadi amat penting bagi kedua negara yang di laga perdana gagal meraih poin sempurna.

Spanyol mengawali Euro 2020 dengan hasil imbang tanpa gol kontra Swedia pada 15 Juni lalu. Sementara Polandia kalah 1-2 di tangan Slovakia.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

 

Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming Euro 2020 malam ini:

Pukul 20.00 WIB

Hungaria vs Prancis

Siaran Langsung MNCTV, iNews, dan Mola TV

Link live streaming:

https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv&v=vd20723623

 

Pukul 23.00 WIB

Portugal vs Jerman

Siaran Langsung RCTI, iNews, dan Mola TV

Link live streaming:

Mola TV: https://mola.tv/watch?v=vd20723650



RCTI: https://m.rctiplus.com/tv/rcti

iNews: https://www.inews.id/streaming

 

Pukul 02.00 WIB, Minggu (20/6)

Spanyol vs Polandia

Siaran Langsung RCTI, iNews, dan Mola TV

Link live streaming:

https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20725301

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya