SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Setelah dipastikan batal menggelar laga ujicoba melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Mandala Krida, kemarin sore, kubu PSIM memastikan bakal kembali menjadwal laga ujicoba dengan Laskar Rencong, pekan mendatang.

“Rencananya memang bakal dijadwal ulang, mungkin Selasa [8/11,” kata pelatih PSIM Hanafing kepada Harian Jogja, Rabu (2/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara dikonfirmasi terpisah, CEO Persiraja, Ari Wibowo mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan mengenai kemungkinan penjadwalan laga uji coba melawan PSIM. Bagaimapun kegagalan uji coba antara pihaknya melawan PSIM dikarenakan permasalahan cuaca. “Ngak ada masalah, kalau bisa kami minta Selasa atau Senin,” kata Ari.

Diungkapkan mantan CEO Atjeh United itu, awalnya pihaknya memang menginginkan laga uji coba diundur pagi ini. Namun dengan pertimbangan kelelahan yang dialami pemain PSIM karena harus melakoni dua kali ujicoba selama dua hari, yakni melawan Persiraja pagi ini dan Persijap besok sore, rencana itu pun batal dilaksanakan.

Padahal, Sabtu (5/11) sore, anak asuh Herry Kiswanto direncanakan bakal melawan Laskar Mahesa Jenar. Untuk mempersiapkan tim saat dijamu anak asuh Edy Paryono, Ari mengaku pihaknya dipastikan bertolak ke Semarang Jumat (4/11).

“Dengan dasar pertimbangan itulah kami meminta agar digelar Senin atau Selasa. Selain itu kami juga merencanakan melawan Persijap Jepara Kamis (10/11). Bagi kami di hari tersebut tidak masalah, karena kami pun membawa banyak pemain dari Aceh,” pungkas Ari.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya