SOLOPOS.COM - Kroasia vs Maroko

Solopos.com, SOLO—Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini mempertemukan Kroasia vs Maroko dalam laga play-off memperebutkan gelar juara III.

Kroasia dan Maroko merupakan tim yang kalah dalam babak semifinal. Kroasia dikalahkan Argentina dengan skor 0-3, sedangkan Maroko dihentikan Prancis 0-2.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Laga perebutan gelar juara III dimainkan di Khalifa International Stadium Ar-Rayyan, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Hari Ini: PSIS Kirim PSS ke Zona Degradasi

Kroasia maupun Maroko memiliki kans yang sama besar memenangkan pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit asal Qatar, Abdulrahman Al-Jassim.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, kedua tim pernah bertemu dua kali. Kroasia memenangkan pertandingan sekali dan satu kali berakhir seri.

Namun kemenangan Kroasia terjadi lewat adu penalti pada laga persahabatan di Stade Mohamed V, 11 Desember 1996. Kroasia menang 9-8 dalam adu tos-tosan setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga: Piala Dunia Antarklub Diformat seperti Piala Dunia Mulai 2025

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di penyisihan Grup F Piala Dunia 2022. Pada laga di Al Bayt Stadium Al Khor, 23 November 2022, Kroasia dan Maroko bermain imbang tanpa gol.

 

Berikut jadwal perebutan juara III dan final Piala Dunia 2022:

Sabtu, 17 Desember pukul 22.00 WIB

Stadion: Khalifa International Stadium Ar-Rayyan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya