SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska yang membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama akan menghadapi ujian lanjutan dari unggulan keempat asal Korsel pada pertandingan kedua BWF World Tour Finals 2022 hari ini. (Istimewa/Bagian Humas dan Media PBSI)

Solopos.com, BANGKOK – Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua penyisihan grup turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022. Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 hari ini.

Seluruh pertandingan penyisihan grup turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022 akan digelar di lapangan 1 dan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2022) mulai pukul 11.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang telah meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di partai kedua hari ini.

Hendra/Ahsan sesuai pertanding melawan Aaron/Soh mengungkapkan mereka mendapat motovasi tersendiri ketika melihat pemain Indonesia yang notabene junior mereka telah meraih kemenangan.

“Pas masuk lapangan tadi memang seperti dapat motivasi lebih untuk menang karena melihat teman-teman yang lain menang semua. Bahkan ada yang membuat kejutan seperti Gregoria,” ucap Ahsan dikutip Antara.

Baca Juga: Peta Persaingan BWF World Tour Finals 2022, Ganda Putra Paling Berimbang

Sementara itu, Jonatan Christie sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang kalah di pertandingan perdana penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 akan berjuang meraih kemenangan.

Jonatan Christie yang menempati unggulan keempat di turnamen ini akan menghadapi lawan tangguh yaitu juara dunia asal Singapura, Loh Kean Yew.

Perjuangan tujuh wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi iNews TV.

Berikut jadwal wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 hari ini:

Tunggal putri
An Se Young [4] (Korsel) Vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Ganda putri
Zhang Shu Xian/Zheng Yu [2] (China) Vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia)

Tunggal putra
Chou Tien Chen [2] (Taiwan) Vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)

Jonatan Christie [4] (Indonesia) Vs Loh Kean Yew (Singapura)

Ganda putra
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [1] (Indonesia) Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [2] (Indonesia) Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Ganda campuran
Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong [1] (China) Vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya