SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ajang Piala Presiden 2019 memasuki babak semifinal. Empat tim yang memastikan lolos di fase ini adalah Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Arema FC.

Kalteng Putra menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Mereka menyingkirkan Persija Jakarta melalui drama adu penalti. Disusul kemudian, Arema FC yang melumat Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sementara itu, Persebaya lolos setelah menjungkalkan Tira Persikabo dengan skor 3-1. Serta Madura United yang berhasil menundukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1. Hasl ini membuat Kalteng Putra akan bertemu Arema FC, sedangkan Persebaya melawan Madura United.

Berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan, babak semifinal Piala Presiden 2019 akan digelar dengan format home dan away. Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2019 seperti dilansir laman resmi PSSI, Senin (1/4/2019):

Leg 1
-Arema FC Vs Kalteng Putra: Selasa, 2 April 2019 pukul 18.30 WIB (Stadion Kanjuruhan Malang)
-Persebaya Surabaya Vs Madura United: Rabu, 3 April 2019 pukul 15.30 WIB (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Leg 2
-Kalteng Putra Vs Arema FC: Jumat, 5 April 2019 pukul 18.30 WIB (Stadion 17 Mei Banjarmasin)
-Madura United Vs Persebaya Surabaya: Sabtu, 6 April 2019 pukul 19.00 WIB (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya