SOLOPOS.COM - Logo Liga Premier Inggris. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Liga Premier Inggris. dokJIBI/SOLOPOS

JAKARTA — Titel juara Liga Premier Inggris untuk musim 2012-2013 ini memang telah dimenangkan Setan Merah, julukan Manchester United. Meski demikian, perjuangan tim-tim besar untuk berada di posisi empat besar belum usai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menjaga asa tampil di kompetisi terakbar Liga Champions, Chelsea harus meraih tiga angka dari Aston Villa di Stadion Villa Park. Kendati demikian, anak-anak Aston Villa juga memiliki misi tidak kalah pentingnya yakni menjauhi zona degradasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Apalagi saat ini, penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor tengah on fire dengan mencetak selalu gol-gol penting pada pertandingan sebelumnya. Adapun, pertandingan antara Aston Villa dan Chelsea akan disiarkan Global TV pada 18.30 WIB.

Pertandingan Inggris Raya lainnya yakni Manchester City melawan Wigan dalam Piala FA akan disiarkan Trans TV pada 23.00 WIB.

Pertandingan ini dipastikan akan berat sebelah, mengingat Manchester City dengan pemain bintangnya akan tampil menggila setelah kesempatan untuk meraih gelar hanya dari Piala FA saja.

Sementara itu dari Italia, Juventus akan menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Seria A yang akan disiarkan TVRI pada 23.00 WIB.

Sedangkan dari Spanyol, Trans TV akan menyiarkan pertandingan La Liga antara Espanyol melawan Real Madrid pada dini hari nanti 02.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya