SOLOPOS.COM - Pramudya Kusumawardana (kiri) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lolos ke perempat final Indonesia Open 2022 setelah menang di babak 16 besar, Kamis (16/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Indonesia menempatkan empat wakilnya di babak perempat final Indonesia Open 2022. Babak perempat final akan dimainkan di Istora Senayan Jakarta. Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final Indonesia Open 2022.

Empat wakil Indonesia tersebut akan menjalani pertandingan perempat final hari ini yang akan dimulai pukul 13.00 WIB, dan disiarkan langsung MNCTV (jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Empat wakil Indonesia di perempat final yang akan berebut tiket semifinal tersebut adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting; ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya/Yeremia Erich Yoche; serta ganda putri penuh kejutan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva

Sementara itu, Fajar/Rian menyatakan mewaspadai tenaga atau power kuat yang dimiliki pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di babak perempat final Indonesia Open 2022 kali ini.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala Presiden 2022, PSS Sleman Gusur PSIS Semarang

“Melawan China yang perlu diwaspadai adalah power dan speed mereka yang sangat kuat. Kami juga harus lebih mempersiapkan strateginya dan juga harus siap capek,” ucap Fajar selepas pertandingan 16 besar, Kamis (16/6/2022) dikutip Antara.

Fajar/Rian sebelumnya pernah mengalahkan Liu/Ou dalam pertemuan perdana kedua pasangan di Kejuaraan Badminton Asia 2022, April 2022.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di babak perempat final Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022):
Viktor Axelsen [1] (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting [5]

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Lee So Hee/Shin Seung Chan [2] (Korsel)

Aaron Chia/Soh Wooi Yik [5] (Malaysia) vs Pramudya/Yeremia Erich Yoche

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya