SOLOPOS.COM - Skuad Indonesia yang berjuang di ajang Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023 di Dubai, UEA. (Twitter/@INABadminton)

Solopos.com, DUBAI – Indonesia menghadapi tim tangguh Korea Selatan (Korsel) di babak perempat final Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC) 2023.

Berdasarkan jadwal perempat final atau fase knock out yang telah dirilis dalam laman resmi BWF, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB, Indonesia bertemu Korsel, sedangkan Malaysia akan menghadapi China.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sementara itu, Thailand yang keluar sebagai runner up Grup C di bawah Indonesia, akan berhadapan dengan Jepang di perempat final BAMTC 2023.

Babak perempat final akan dilaksanakan di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (17/2/2023) ini mulai pukul 14.00 WIB.

Indonesia melangkah ke babak perempat final BAMTC 2023 ini sebagai juara Grup C setelah pada pertandingan terakhir penyisihan grup berhasil mengalahkan Thailand lewat pertarungan ketat dengan skor 3-2.

Berikut ini jadwal perempat final BAMTC 2023 hari ini:

Pukul 14.00 WIB
Korsel Vs Indonesia (lapangan 1)
Thailand Vs Jepang (lapangan 2)

Pukul 19.00 WIB
India Vs Hong Kong (lapangan 1)
China Vs Malaysia (lapangan 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya