SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) bakal memadamkan listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan di sejumlah wilayah di Kota Solo, Rabu (31/7/2019). Pemadaman listrik kali ini dilakukan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota.

PLN ULP Surakarta Kota bakal memadamkan listrik untuk keperluan peningkatan keandalan jaringan MKN.06. Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik tersebut adalah Jl. Ronggowarsito, Jl. Diponegoro, Jl. Gatot Subroto, Jl. Kalilarangan, Jl. Wirortamtomo, Jl. Manduro, Jl. Pringgodani, Jl, Yudistira, Jl. Arjuna, Jl. Bedoyo, Jl. Sukoreno, dan Jl. Kemlayan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pemadaman listrik di wilayah tersebut dimulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Jika terjadi pemadaman di luar wilayah tersebut, pelanggan diminta melaporkan gangguan kepada call center PLN di nomor 123.

PLN juga mengimbau masyarakat untuk memperhatikan keselamatan ketenagalistrikan. Caranya dengan tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dengan jarak sekitar 2,5 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dilarang bermain layangan di bawah atau dekat jaringan listrik. Serta dilarang menebang pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa koordinasi dengan petugas PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya