Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Sragen, Selasa (11/2/2020)
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya yang meliputi Solo dan SragenJawa Tengah (Jateng), Selasa (11/2/2020).

Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi dan pembangunan jaringan baru.

Untuk wilayah di bawah PLN ULP Surakarta/Solo Kota, pemadaman listrik akan berlangsung selama satu jam, yakni pukul 10.00 WIB-11.00 WIB.

Update: Korban Bertambah Lagi, Virus Corona Renggut 908 Nyawa di China

Adapun daerah terdampak meliputi Jl. Bengawan Banjit; Gang Bengawan Solo; Jl. Banjir Kanal; Jl. Kahar Muzakir; dan Jl. Sungai Serang.

Sementara untuk daerah di bawah PLN ULP Sragen akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam, dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Unik, Warung Tiwul Di Wonogiri Ini Hanya Buka Saat Malam Kliwon dan Pon

Wilayah terdampak pemadaman di antaranya Dalangan; Sidodadi; Nogosari; Kalitengah; Kembangan; Kedungrejo; Wates  di UD Putra Nguripi; Anik Handayani dan sekitarnya.

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (9/2/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Banyak Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak di Wonogiri, Jekek Sentil Tokoh Masyarakat

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut. Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho