SOLOPOS.COM - Petugas PLN melakukan penebangan pohon di sepanjang Ringroad antara simpang Jalan Parangtritis sampai simpang Jalan Wonosari, Kamis (17/12/2015). (Rina WIjayanti/JIBI/Harian Jogja)

Jadwal pemadaman listrik hari ini akan berlangsung untuk dua wilayah

Harianjogja.com, JOGJA– Jadwal pemadaman listrik pada Senin (13/6/2016) pagi berlangsung di dua wilayah di DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Info yang diunggah oleh PT PLN melalui akun twitter @pln_jogja menyebutkan pemadaman dilakukan di unit wilayah Jogja Kota, berlokasi di Jalan Menteri SUpeno, Pakel Baru, Sorosutan, Golo, Nitikan Baru, jalan Batikan, Jalan Veteran, Sidikan, Jalan Pramuka, Gambiran dan sekitarnya.

Pemadaman berlangsung pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, dengan tujuan penyisipan tiang dan pemasangan trafo guna layanan penyambungan baru.

Lokasi kedua yakni unit kerja wilayah Wates Kulonprogo, dengan lokasi pemadaman di wilayah Bugel, Pleret dan sekitarnya. Pemadaman berlangsung pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan tujuan pemangkasan atau rabas pohon dekat jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya